Ini Dia "Google Go" Aplikasi Browser Irit Kuota Terbaik, Sudah Di Instal Belum?

Google Go Logo


Joglo Review | Di jaman saat ini jaman atau era smartphone kebutuhan akan konektivitas internet sudah mendekati dan hampir menjadi sebuah kebutuhan primer bukan hanya untuk sarana hiburan dan pendukung, lebih dari itu.

Kuota data bagi kita saat ini hampir seperti nasi, dimana kalau sudah hampir habis badan terasa seperti "kelaparan" lapar akan kebutuhan internet dan kuota untuk sarana akses kmunikasi, dan hiburan lain sebagainya.

Soal kuota internet yang pasti tuh kita maunya tuh 2 kata "hemat dan cepat" , sehamat mungkin kalau bisa ngapain aja kuota internet gak habis habis, ya maklumlah orang yang namanya kuota itu boleh dibilang "mahal"dan kata cepat, internet cepat dalam hal mengakses internet itu sendiri. Baik untuk sarana kebutuhan(pesan,telephon,lokasi dsb) maupun hiburan.

Ngomng ngomong soal hemat dan cepat kali ini admin akan sedikit mereview tentang Google Go, yaitu aplikasi browser buatan google yang boleh dibilang produk terbaru nan canggih dengan berbagai fitur unik yang mereka buat.

Apa Itu Google Go?


Google Go adalah aplikasi android terbaru dari Google yang ditujukan untuk penggunaan browsing internet, membaca berita(news), maps(peta google),info cuaca, pencarian gambar, youtube, dan sebagai emulator atau pembuka aplikasi aplikasi android lainnya(bbm,wa,playstore), sosial media,email, dll. Itu semua ada di Google Go, aplikasi ini terasa cepat,ringan dan hemat kuota hingga 80% walau besaran aplikasi Google Go itu sendiri Cuma 3,5 MB, woow!

Bagaimana Canggih Nggak?

Belum...

Mungkin bagi anda itu terlihat canggih atau sama sama saja dengan aplikasi serupa macam uc web, opera, chrome?


Lebih dari itu... Google Go hadir untuk menjawab permasalahan utama pada smartphone dimana ukuran aplikasi besar dan lelet, browser boros kuota, adalah salah satu hal yang menjadi permasalahan terbanyak diera smartphone saat ini.

Mengapa Harus Google Go?


1. Google Go adalah aplikasi yang ringan dan sedikit memakan ruang karena ukuran aplikasi Google Go kurang dari 5MB atau lebih tepatnya cuma 3,5 GB.

2. Google Go adalah aplikasi berteknologi sistem kompresi data berkecepatan tinggi, teknologi baru google, yang dapat menghemat kuota hingga 80%.

3. Cepat dan dapat diandalkan untuk kegiatan browsing internet walau dalam koneksi internet lambat seperti 2G/Edge.

4. Sangat Cocok lancar dijalankan walaupun dengan ponsel smartphone dengan Ram 1 GB kebawah.

5. Anda dapat mengunduh aplikasi google go ini secara gratis via Play Store dengan kata kunci Google Go

Bagaimana?

Ituah review kami tentang google go aplikasi android hemat kuota terbaik , semoga dapat dijadikan referensi terbaik buat anda,
Terima Kasih.

(mh)