6 Model Tas Pria/Cowok Sesuai Kegunaannya, No. 5 Jangan Salah Pakai !



Berdasarkan kamus besar wikipedia istilah tas adalah wadah atau tempat yang flexible bisa untuk membawa barang kemana mana. Seiring berjalannya waktu tas yang semula hanya tas gendong dulu dan sekarang bermacammacam jenisnya dan berkembang bardasarkan fungsi jenis dan kegunaan tas tersebut, berikut macam macam tas berdasarkan fungsinya !

Spesial edition untuk para cowok/pria : 5 Model Tas Pria/Cowok Sesuai Kegunaannya.

1. Tas Selempang / Sling Bag

cowok pakai tas selempang



Tas selempang adalah model tas yang cara pemakaian atau penggunaannya diselempangkan kepundak menyilang hingga pinggang atau bahasa mudahnya "diselempangkan".

Dalam penggunaannya sehari hari tas selempang merupakan salah satu model tas yang banyak dipakai oleh pria, sering kita jumpai mereka berada di mall, restoran,tempat umum dan dimanapun.

Gak tahu juga sebenarnya alasan mereka para pria suka menggunakan tas dengan model slempang, mungkin dengan alasan simpel dalam penggunaan dari pada menggunakan tas gendong, mungkin?
atau untuk bergaya saja ? sebagai kantong ajaib ? agh... tau ah terserah mereka saja !



2. Tas Gendong/Tas Punggung/Tas Ransel


Tas Gendong alias tas ransel adalah salah satu tas terpopuler berdasarkan fungsinya secara tidak langsung mereflesikan pengguna tas gendong tersebut.

Volume yang besar untuk penyimpanan adalah alasan kebanyakan orang menggunakan jenis tas yang satu ini, para pelajar adalah kalangan terbanyak pada umumnya yang menggunakan tas ransel maka dari itu tas ransel juga disebut dengan "Tas Sekolah" selain itu "Tas Gendong" , "Tas Punggung" adalah nama lain dari tas ransel tersebut.

3. BackPacker Bag


Adalah salah satu jenis tas yang digunakan oleh kebanyakan orang disaat pergi berplesiran, ya bisa bayangin ajalah gimana gambaran tas atau wujud dari tas back packer itu sendiri.

4. Tote Bag / Tas Jinjing


Tas Jinjing ! wkwk gak perlu kami jelaskan mengapa apa bagaimana kegunaan tas jinjing, berikut contoh gambar tas jenis jinjing, atau tas yang cara penggunaan dengan dijinjing !

5. Waist Bag / Tas Pinggang


Waist Bag W.A.I.S.T B.A.G. dibaca "wes' beg" hee !
Adalah istilah untuk menyebut tas yang cara penggunaannya diikat pada pinggang, biasa kebanyakan digunakan oleh pria yang gak mau ribet narik tas, muter tas, dsb, dengan weist bag tinggal tarik resleting ambil barang.

Dengan kepraktisan dan kegunaanya itulah ada tas kecil yang bernama weist bag.


6. Tas Laptop



Ada lagi satu ini namanya bro "Tas Laptop" yaitu salah satu model jenis tas yang fungsi dan kegunaan utamanya adalah untuk menyimpan laptop, tas laptop sering disebut juga dengan alias "Office Bag" atau Tas Kantor, ya Tas kantor karena pada umumnya.... bla bla bla dah gak perlu dijelasin kamu !

7. no. 7 Silahkan buat yang mau menambahkan macam dan jenis tas berdasarkan kriteria agan para warganet !


Itulah 6 jenis model tas berdasarkan nama dan kegunaannya, Trima kasih!