Keren ! 3 Model Jaket Levis/Jeans Wanita Terbaru 2018, Dijamin Kece

JogloReview | 3 Model Jaket Jeans Wanita Terbaru 2018


Jaket wanita/cewek berjenis denim atau sering kita berkata "levis" merupakan salah satu produk yang banyak dicari di berbagai market place, kesan keren adalah alasan teratas wanita/cewek menggunakan mencari jaket berbahan denim tersebut , dan berikut beberapa jaket denim/lewis wanita terbaru dan terlaris saat ini.

1. Jaket Denim OverSize


Yang pertama adalah jaket jeans cewek / wanita dengan model oversize berikurt penampakannya gan

Jaket Denim / Levis model Oversize warna biru


Jaket Denim Cewek Model oversize biru muda

Untuk harga dari model jaket levis cewek/wanita memiliki harga berbeda beda yang berkisar antara 100 ribu hingga 200 ribu tergantung penjualnya juga, buat agan agan yang mau beli pinter pinter memilih aja.


2. Jaket Denim Cewek/Wanita BioBlitz



Selanjutnya adalah jaket model crop bioblitz jaket model yang manis dan berkesan imut adalah yang membuat jaket yang satu ini laris dipasaran. 

Untuk harganya berkisar antara 100 ribu hingga 150 ribu 


3. Raindoz Jaket Denim 




Raindoz Jaket Denim / Levis Wanita
hampir mirip dengan bioblitz yang membedakan antara jaket ini dan bioblits adalah motif dan sentuhan yang sedikit hardly pada tekstur jaket yang membuat kesan agak maco sedikit jika dikenakan oleh para cewek yang menggunakan.

Untuk harga dari jaket ini berkisar antara 200 ribu - 250 ribu


Itulah review kami tentang Jaket Cewek/Wanita model terbaru yang exis di tahun 2018 ini semoga bermanfaat , happy shoping dan pintar pintar dalam belanja. Terima Kasih

This Is The Newest Post