Keren! Sepatu Bola Nike Terbaru update Musim 2017/2018

Sepatu Bola Nike Terbaru
Update 2018
Sepatu Bola Nike Terbaru Season 2017/2018 | pada tahun 2017 Nike sudah mengeluarkan berbagai produk terbaru mereka termasuk juga sepatu untuk para footbal lovers, nah kali ini admin ingin coba sedikit merangkum untuk harga sepatu bola nike dan produk terbaru mereka.

Pada dasarnya ada 4 kategori varian keluaran sepatu terbaru mereka yaitu:
  1. Nike Mercurial Version: Sepatu nike mercurial series biasanya dibuat secara khusus untuk kecepatan , seorang winger ataupun fullback, striker yang doyan lari adalah mereka yang dikhususkan untuk memakai sepatu tipe mercurial ini, akan tetapi tidak masalah juga siapa saja yang menggunakannya (siapa yang nglarang??).
  2. Nike Hipervenom Version :  Sepatu tipe ini dibuat untuk kegesitan dan penyelesaian(finishing) yang mengancam gawang lawan, jadi cocok untuk pemain dengan type penyerang, dengan rancangan sesuai anatomi kaki membuat pemain akan nyaman waktu beraksi di lapangan.
  3. Nike Magista: Menari dan memberikan umpan yang presisi dengan sentuhan lembut dan magis adalah hidupnya sepatu ini, Tipe sepatu nike yang  satu ini didesain khusus untuk seorang playmaker dengan kontrol sempurna dan sentuhan sentuhan magis. Pemain yang menggunakan sepatu ini adalah andreas iniesta dan mario gotse.
  4. Nike Tiempo Series: Sepatu bola Nike dengan label Tiempo adalah sepatubola nike yang diproduksi secara limited edition setiap keluarannya, tidak seperti seri seri sebelumnya sepatu Nike yang satu ini lebih mengedepankan model klasik untuk mengenang para legend sepak bola.

Langsung saja ke bahasan utama yaitu Sepatu Bola Nike Terbaru Musim 2017/2018  yang sudah kami rangkum

A. NIKE MERCURIAL TERBARU 2017

1. Nike Mercurial Victory VI Dynamic Fit Neymar

Harga:

Nike Mercurial Victory VI Dynamic Fit Neymar Sepatu Boot Ground Firm memberikan sentuhan bola yang luar biasa dan setelan yang nyaman dan aman yang mendorong percepatan dan perubahan arah yang cepat.

  • Konstruksi kulit sintetis didesain untuk daya tahan dan sentuhan yang disempurnakan.
  • Dynamic Fit collar membungkus pergelangan kaki untuk mendapatkan dukungan dan kenyamanan.
  • Konstruksi tanpa becak membungkus kaki dengan pas terkunci.
2. Nike Mercurial Victory VI FG


Sepatu Bola Nike Mercurial Victory VI FG memberikan sentuhan bola yang sempurna, luar biasa! dan daya tarik eksplosif untuk kecepatan tertinggi. 
Speed Ribs
Permukaan  bertekstur tulang rusuk, membuat gesekan yang Anda butuhkan untuk meningkatkan teknik dan kecepatan dalam memanipulasi bola mengecoh lawan.




SINTETIK MICRO-TEKSTIL

Kontur bahan sepatu bola microfibre ringan dan ringan sesuai bentuk kaki Anda.

KETERANGAN LEBIH LANJUT

  • Bagian atas kulit sintetis yang lembut menawarkan daya tahan dan sentuhan yang disempurnakan
  • Sockliner pull yang berkontur memberi Anda bantalan low-profile untuk mengurangi tekanan pada kaki.
  • Pull sepatu yang ringan dan tahan lama dengan pola kancing chevron untuk memulai dan berhenti dengan cepat.



B. Sepatu Bola Nike Hipervenom Version 2017 Terbaru

1. Nike Hypervenom Phantom 3 FG

DEADLY FINISHING
Sepatu Bola Nike Hypervenom Phantom 3 FG dibuat untuk seorang penyerang yang haus goal!
 Sepatu Sepak Bola Nike Hypervenom Phantom 3 Firm-Ground dirancang untuk meningkatkan kecepatan tembakan (Shooting) dan memungkinkan  untuk pergerakan perubahan arah yang cepat pada lapangan.

FULL FLYKNIT
Flyknit yang inovatif membungkus kaki Anda sepenuhnya, menggabungkan area dengan tingkat breathability tinggi, peregangan dan dukungan untuk kecocokan kulit kedua(sepatu).

FLYWIRE LOCKDOWN
Ultralight, serat super kuat membungkus tengah kaki dan berintegrasi dengan tali untuk memberikan stabilitas selama gerakan side-to-side.HYPER-REACTIVE PLATEMemiliki kaki dominan yang fleksibel untuk stabilitas responsif, memungkinkan Anda memotong dan mengubah arah dengan cepat di tanah yang kokoh.

TEKSTIL HYPER-REAKTIFTekstur 3D di area tembakan pada sepatu membantu mengoptimalkan kecepatan tembakan.CHEVRON STUDSPola pull khusus dibagian samping memberikan daya tarik untuk akselerasi, pengereman dan pemotongan.ACC TEKNOLOGITeknologi All Condition Control (ACC) meningkatkan kemampuan kontrol bola yang sempurna dalam kondisi apapun baik basah maupun kering.

KETERANGAN LEBIH LANJUTDesain flexible membantu mengurangi gangguanSistem pengikat asimetris memperluas area kontrol bola dan zona shootingBungkus sockliner membungkus dan melindungi kaki AndaTumit interior counter kaki Anda bagus untuk  mengunci bagian bawah kaki anda.
FLYKNIT 

 Teknologi Nike Flyknit terinspirasi oleh umpan balik dari pelari yang menginginkan kondisi sepatu dalam kesetabilan (hampir tidak diperhatikan). Nike memulai misi empat tahun dengan tim pemrogram, insinyur dan perancang untuk menciptakan teknologi yang dibutuhkan untuk membuat lapisan atas dengan sifat statis untuk struktur dan daya tahan. Kemudian penempatan dukungan, fleksibilitas dan kemampuan bernapas yang tepat-semuanya dalam satu lapisan - disempurnakan. Hasilnya adalah teknologi terbaru, bentuk pas dan mulus. 



Berikut adalah Sepatu Bola Nike Terbaru Semoga dapat menjadi referensi yang baik. happy shop!